PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE TOFFEE MERR SURABAYA

FARADILAH, ANIS (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE TOFFEE MERR SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHUILUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pelaku bisnis coffe shop dituntut untuk memiliki kesadaran terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen melalui inovasi yang disajikan dalam produk dan jasa yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada Coffee Toffee MERR Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang dan melakukan pembelian di Coffee Toffee MERR Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Hasil regresi linier berganda memiliki hubungan positif antara harga, lokasi dan suasana toko dengan keputusan pembelian. Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan. Uji kelayakan model menunjukkan bahwa model ini layak untuk digunakan dan uji t menunjukkan harga, lokasi dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.. Bagi Coffee Toffee MERR Surabaya diharapkan dapat memperhatikan harga, lokasi dan suasana toko karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Bagi penelitian selanjutnya agar menambahkan variabel lain yang belum dicantumkan dalam peneliitian ini agar dapat memperluas penelitian dan periode penelitian yang lebih update.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Suasana Toko, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 03 Oct 2019 13:16
Last Modified: 03 Oct 2019 13:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/624

Actions (login required)

View Item View Item