PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

FAHREVI, SENDY RAHMAT (2018) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online, serta untuk mengetahui diantara variabel tersebut mana yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswa STIESIA Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model menujukan bahwa model ini layak untuk digunakan dan variabel promosi memiliki pegaruh yang sangat besar dari semua variabel independen; uji t dan regresi menunjukan harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian secara online. Shopee diharapkan dapat memperhatikan harga, promosi dan kualitas pelayanan karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Untuk peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian, dan periode penelitian yang lebih update.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 03 Oct 2019 13:04
Last Modified: 03 Oct 2019 13:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/623

Actions (login required)

View Item View Item