PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG SPAREPARTSMELALUI CITRA PERUSAHAAN PADA PT. AUTO 2000 BASUKI RAHMAT

SETYA, DANY WIJAYA (2019) PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG SPAREPARTSMELALUI CITRA PERUSAHAAN PADA PT. AUTO 2000 BASUKI RAHMAT. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4_INTISARI.pdf

Download (60kB)
[img] Text
5_BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
6_BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB)
[img] Text
7_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text
8_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
9_BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text
10_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
11_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
3_PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (937kB)
[img] Text
2_FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, word of mouth, dan lokasi terhadap minat beli ulang sparepart melalui citra perusahaan pada PT. AUTO2000 Basuki Rahmat Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang cuma membeli part original Toyota tanpa dipasangkan oleh dealer maupun yang membeli sekaligus dipasangkan juga oleh dealer. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dan melalui metode purposive sampling yaitu, pemilihan sampel dengan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Menggunakan rumus Slovin dalam menentukan jumlah sampel, didapatkan sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji kelayakan model (goodness of fit), analisis koefisien determinasi, serta uji t sebagai pengujian hipotesis yang diolah dengan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, word of mouth, lokasi dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang. Pengujian lain menghasilkan variabel word of mouth dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra perusahaan, sedangkan variabel harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap citra perusahaan. Kata Kunci: Harga, Word of Mouth, Lokasi, Citra Perusahaan, Minat Beli Ulan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Word of Mouth, Lokasi, Citra Perusahaan, Minat Beli Ulan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 03 Oct 2019 07:23
Last Modified: 03 Oct 2019 07:23
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/608

Actions (login required)

View Item View Item