ZAHROH, ULFATUZ (2018) PENGARUH PRODUK, WORD OF MOUTH, LOKASI, TERHADAP LOYALIYAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT DOREMI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (947kB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (975kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI FULLTEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, word of mouth, lokasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Restaurant Doremi di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Restaurant Doremi di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insedental dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas konsume, dan produk berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening semu. Word of mouth berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan word of mouth berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening semu. Lokasi berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan lokasi berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening semu.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, word of mouth, lokasi, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Melisa Kakaina |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 12:58 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 12:58 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/607 |
Actions (login required)
View Item |