KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KFC CIPUTRA WORLD

RAMADHAN, RIDO SYAHRUL (2022) KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KFC CIPUTRA WORLD. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (292kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (461kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian KFC Ciputra World. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan anggota sampel sebanyak 100 responden konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, karena kualitas yang baik mengakibatkan peningkatan penjualan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, karena pelanggan dapat mempertimbangkan kepuasan pelayanannya berdasarkan kualitas pelayanan. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, karena harga yang terjangkau dan tidak terlalu mahal akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, karena semakin banyak dan besar suatu promosi akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Manajemen KFC diharapkan agar tetap menjaga kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan promosi dengan baik agar kepuasan pelanggan dapat selalu terpenuhi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIDO SYAHRUL RAMADHAN (1810211528)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 18 Jul 2023 06:00
Last Modified: 18 Jul 2023 06:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5998

Actions (login required)

View Item View Item