PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT BAKSO ROYAL SURABAYA, CABANG SIDOTOPO WETAN KECAMATAN KENJERAN

RACHMADANI, TARISMA HANI (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT BAKSO ROYAL SURABAYA, CABANG SIDOTOPO WETAN KECAMATAN KENJERAN. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (302kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Industri kuliner yang saat ini mulai populer digandrungi banyak orang merupakan salah satu contoh pesatnya kemajuan ekonomi Indonesia yang tercermin dari menjamurnya sektor-sektor usaha baru. Alasan yang mendasari peneliti memilih Depot Bakso Royal sebagai obyek penelitian karena depot yang menjual berbagai macam olahan bakso dan mie ayam, menu yang disajikan juga bervariasi yang berbeda dengan depot bakso lainnya seperti bakso bledek, bakso buto campur, bakso telur puyuh, bakso buto judes, bakso buto telur asin yang mampu menarik perhatian konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Depot Bakso Royal Cabang Sidotopo Wetan Surabaya. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan non probability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu program SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Depot Bakso Royal Cabang Sidotopo Wetan Surabaya. Variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Depot Bakso Royal Cabang Sidotopo Wetan Surabaya. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Depot Bakso Royal Cabang Sidotopo Wetan Surabya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: TARISMA HANI RACHMADANI (1910211996)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 23 Jun 2023 01:41
Last Modified: 23 Jun 2023 01:41
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5970

Actions (login required)

View Item View Item