PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BEAR BRAND

LOEBIS, RATNA SARI (2022) PENGARUH IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BEAR BRAND. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (582kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Di tengah situasi pandemi yang tidak pasti ini mengharuskan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga imunitas tubuh, salah satu cara yang dapat dilakukan dengan mengkonsumsi susu. Maka penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh dari iklan dan brand image terhadap sebuah keputusan pembelian pada susu Bear Brand di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah purposive sampling dengan jumlah koresponden sebanyak 96 sampel. Teknik pengumpulan data primer dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner dalam bentuk google form. Penulis menggunakan aplikasi SPSS Versi 25.0 sebagai alat hitung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh positif namun tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian susu Bear Brand di masa pandemi, sedangkan brand image memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian susu Bear Brand di masa pandemi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RATNA SARI LOEBIS (1810211404)
Uncontrolled Keywords: iklan, brand image, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 14 Jul 2023 02:32
Last Modified: 14 Jul 2023 02:32
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5968

Actions (login required)

View Item View Item