PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN MANYAR SURABAYA

PUTRI, RENDIYANI PRASETYO (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN MANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Persaingan bisnis kopi kekinian kini semakin ketat. Setiap pelaku bisnis dituntut menjadi kreatif dalam setiap aspeknya agar dapat menciptakan ide-ide dan inovasi terbaru agar siap dalam menghadapi persaingan industri yang semakin meningkat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, kualitas pelayanan, harga terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan Manyar Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Kopi Kenangan di Manyar Surabaya. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, karena jumlah populasi yang tidak terbatas maka digunakan rumus lemeshow sehingga pengumpulan data pada penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan Manyar Surabaya. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan Manyar Surabaya Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan Manyar Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RENDIYANI PRASETYO PUTRI (1910211883)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Jun 2023 07:01
Last Modified: 22 Jun 2023 07:01
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5967

Actions (login required)

View Item View Item