PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LEMONILO ( Studi Kasus Konsumen Mie Lemonilo di Kota Surabaya )

PHALINDO, PRASASTI DWI NITA (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LEMONILO ( Studi Kasus Konsumen Mie Lemonilo di Kota Surabaya ). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (423kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (728kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Tingginya penjualan mie instan di Indonesia menyebabkan perusahaan mie instan di Indonesia harus bersaing dan meningkatkan strategi untuk mempengaruhi keputusan pemebelian pada calon konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand mbassador, brand personality, dan korean wave terhahadap keputusan pembelian pada Lemonilo (Studi kasus konsumen mie Lemonilo di Kota Surabaya). Jenis penelitian yang digunakan adalah kausal. Populasi yang digunakan konsumen di Kota Surabaya yang pernah membeli mie instan lemonilo. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam yaitu metode kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) Versi 26.0 Hasil peneitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador dan Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lemonilo (Studi kasus konsumen mie Lemonilo di Kota Surabaya). Sedangkan variabel korean wave beperngaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Lemonilo (Studi kasus konsumen mie Lemonilo di Kota Surabaya).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: PRASASTI DWI NITA PHALINDO (1910212028)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Personality, korean wave,dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Jun 2023 06:53
Last Modified: 22 Jun 2023 06:53
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5965

Actions (login required)

View Item View Item