DARMAWAN, RAMA JOKO (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA APOTEK (APOTEK TAKAVI SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (123kB) |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (800kB) |
|
Text
pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (951kB) |
Abstract
merebut pangsa pasar melalui berbagai macam inovasi dalam produk maupun jasa yang akan ditawarkan. Setiap pelaku bisnis harus mengetahui bagaimana cara untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen nya. Dengan cara memberikan kualitas pelayanan yang memuasakan bagi konsumen, harga yang terjangkau serta lokasi yang nyaman dan dekat dengan perumahan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel dari Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Objek penelitian ini adalah Apotek Takavi Surabaya dan sebagai responden adalah individu yang pernah membeli dan memperoleh manfaat dari Apotek Takavi yang minimal berusia 18 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan mengunakan metode purposive sampling, yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis mengunakan uji t Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan berpengaruh secara parsial terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen. Dimana variabel Kepuasan Konsumen (Y), variabel Kualitas Pelayanan (X1), variabel Harga (X2) dan variabel Lokasi (X3). Hasil analisis uji kelayakan model juga menujukan bahwa semua variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 05:04 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 05:05 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/596 |
Actions (login required)
View Item |