PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KREDIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEER PROPERTY

WIJAYA, ANGGUN NOVIOLITA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KREDIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEER PROPERTY. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB)

Abstract

Sektor jual beli properti telah mengalami perkembangan dikarenakan perkemangan penduduk yang semakin pesat di Indonesia khusunya di Surabaya. Hal ini membuat mendorong prrusahan dalam jasa agen properti berlomba-lomba untuk dapat bersaing dan bertahan dalam persaingan bisnis saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, promosi dan kredibilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Meer Property. Populasi yang digunakan adalah database Meer property yang melakukan keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan survei dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 147 responden. Teknik analisa data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan kredibilitas memiliki pengaruh signifikan yang positif terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan variabel kualitas pelayanan, promosi dan kredibilitas secara keseluruhan dibawah 0,05 yang berarti H0 ditolak dan H1 diterima sehingga secara persial variabel bebas memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Hal ini juga didukung dengan tingkat koefisien determinasi berganda sebesar 57,6% menunjukan determinasi antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang kuat. Dari seluruh perhitungan yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa perumusan hipotesis berpengaruh signifikan. Kata Kunci: kualitas pelayanan, promosi, kredibilitas dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 02 Oct 2019 05:00
Last Modified: 02 Oct 2019 05:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/595

Actions (login required)

View Item View Item