PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT

MARGONO, NUNUK INDAH PERTIWI EKO (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (263kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mouth (WOM), dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan cakra entertainment. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel mengggunakan Teknik Accidental Sampling dengan menggunakan 100 responden. Teknik pengelolaan data kuisioner menggunakan SPSS Versi 23. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mounth (WOM), dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai R Square (R²) sebesar 70,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang diluar model penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NUNUK INDAH PERTIWI EKO MARGONO (1810211666)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mounth (WOM), Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 05 May 2023 02:18
Last Modified: 05 May 2023 02:18
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5849

Actions (login required)

View Item View Item