MARGONO, NUNUK INDAH PERTIWI EKO (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (263kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (447kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mouth (WOM), dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan cakra entertainment. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel mengggunakan Teknik Accidental Sampling dengan menggunakan 100 responden. Teknik pengelolaan data kuisioner menggunakan SPSS Versi 23. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mounth (WOM), dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai R Square (R²) sebesar 70,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang diluar model penelitian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NUNUK INDAH PERTIWI EKO MARGONO (1810211666) |
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mounth (WOM), Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 05 May 2023 02:18 |
Last Modified: | 05 May 2023 02:18 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5849 |
Actions (login required)
View Item |