PENGARUH SOCIAL MEDIA, STORE ATMOSPHERE, DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISSION (Survei Pada Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo)

APRILIA, IFA SITA (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA, STORE ATMOSPHERE, DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISSION (Survei Pada Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (234kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (881kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (480kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media, Store Atmosphere dan Quality Product terhadap Purchase Decission (Survei pada Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo). Social Media diukur melalui participation and engagement, openness, conservation, community dan connectedness. Store Atmosphere diukur melalui exterior, general interior, store layout, interior dan quality product. Quality Product diukur melalui performa, keistimewaan, kehandalan, kesesuaian dengan spesifikasi, daya tahan, kemampuan pelayanan, estetika, dan kualitas. Purchase Decission diukur melalui kemampuan pada sebuah produk, kebiasaan dalam pembelian produk, memberikan rekomendasi kepada orang lain dan melakukan pembelian ulang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Waroenk Andya Sidoarjo dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan pengambilan sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22.0. Hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa Social Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decission Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo. Store Atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Decission Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo. Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decission konsumen Waroenk Andya Sidoarjo

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: IFA SITA APRILIA (1610210486)
Uncontrolled Keywords: Social Media, Store Atmospehere, Quality Product, Purchase Decission
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 May 2023 04:23
Last Modified: 03 May 2023 04:23
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5846

Actions (login required)

View Item View Item