AF'IDAH, NAILA FAIZAH ZINATUL (2017) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JATISARI INDAH SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (53kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (965kB) |
|
Text
SKRIPSI_Naila Faizah_1310208611.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Suasana Toko terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi Kepuasan Konsumen pada Alfamart Jatisari Indah Sidoarjo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Alfamart Jatisari Indah Sidoarjo dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, penelitian dipilih mengunakan teknik purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur ( Path Analysis Analysis). Berdasarkan hasil analisi s data dan pengujian hipotesis, maka dapat diambil simpulan sebagai berikut: 1) Citra Merek berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen, 2) Iklan berpengaruh secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen, 3) Suasana Toko berpengaruh secara langsu ng terhadap Loyalitas Konsumen, 4) Citra Merek berpengaruh secara tidak langsung terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi kepuasan konsumen, 5) Iklan tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi K epuasan Konsumen, da n 6 6) Suasana Toko tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap Loyalitas konsumen yang dimediasi K epuasan Konsumenonsumen. Kata Kunci : Citra Merek, Iklan, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 02 Oct 2019 03:15 |
Last Modified: | 02 Oct 2019 03:15 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/584 |
Actions (login required)
View Item |