NURSUKMA, BIMO PRIYO (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SHOP KOUPIKIRIN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (291kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan coffee shop Koupikirin Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pelanggan coffee shop koupikirin dengan menggunakan sampel jenuh. Jumlah sampel 98 responden yang didapatkan dari data pelanggan coffee shop Koupikirin. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji pengaruh parsial dengan uji t. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | BIMO PRIYO NURSUKMA (1810211576) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kualitas produk, citra merek, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 06 Apr 2023 02:41 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 02:41 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5688 |
Actions (login required)
View Item |