MASLAHAH, AISYAH AMANDA MAFTUHATUL (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC SURABAYA DARMO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (292kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (255kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah BSI KC Surabaya Darmo.Responden dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BSI yang telah transaksi di KC Surabaya Darmo selama bulan September 2021, dengan total respondensebanyak 110 nasabah yang sering bertransaksi di BSI KC Surabaya Darmo. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan Statistical Program For Social Science (SPSS), pengambilan sampel menggunakan data primer, data primer diperoleh dengan metode kuesioner secara online dan offline kepadanasabah yang bertransaksi. Analisis faktor yang mendasari nasabah dalam mengukur kepuasan pelanggan ini dapat diketahui dari kualitas pelayanan, Variabel independen dalam penelitian ini adalah Tangible (Ta), Reliability (Re), Responsiveness (Rs), Assurance (As), dan Emphaty (Em), sedangkan variabel dependennya adalah Kepuasan Nasabah (KN). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tangible (Ta), Reliability (Re), Responsiveness (Rs), Assurance (As), dan Emphaty (Em)berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah BSI
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | AISYAH AMANDA MAFTUHATUL MASLAHAH (1920212072) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 03:30 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 03:30 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685 |
Actions (login required)
View Item |