ANSHAR, ALFREDO (2019) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) GUNUNG ANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
Abstraksi.pdf Download (180kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (539kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (760kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) |
|
Text
Full Text Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
Abstract
ABSTRAK Lokasi, harga dan kualitas pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan pengguna jasa. Apabila lokasi, harga dan kualitas pelayanan yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka dapat dikatakan baik dan memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang pada JNE Gunung Anyar Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di JNE Gunung Anyar Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan Aplikasi SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan. Perusahaan JNE diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan lokasi, harga dan kualitas pelayanan karena dapat mempengaruhi kepuasan pada pelanggannya. Kata Kunci: lokasi, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lokasi, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 09:49 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 09:49 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/558 |
Actions (login required)
View Item |