PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE

ANDHINI, AMELIA (2017) PENGARUH TRANSAKSI ONLINE SHOPPING, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA E-COMMERCE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
INTISARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh transaksi online shopping, dan kepercayaan konsumen terhadap kepusan konsumen, mengetahui pengaruh transaksi online shopping, dan kepercayaan konsumen bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada E-commerce. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.Teknik pengambilan sampel yang digunakan ini yaitu dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik pengambilan dengan pertimbangan tertentu.Data diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sebanyak 100 responden.Metode analisis yang digunakan dalam penelian ini adalah metode depkriptif, dan analisis statistik menggunakan analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji-t, serta uji F dengan tingkat signifikan 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa transaksi online shopping berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen pada E-commerce, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen pada E-commerce, serta transaksi online shopping, dan kepercayaan konsumen bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Transaksi Online shopping, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 01 Oct 2019 08:26
Last Modified: 03 Feb 2020 03:36
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item View Item