PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE TENDA SURABAYA

DEVINA, MIQ’AR ALDA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE TENDA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (273kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Banyaknya café yang bermunculan saat ini dikarenakan cafe sudah menjadi lifestyle bagi mayoritas orang di jaman sekarang. Hal ini membuat para pengusaha food and baverage harus memperhatikan kebutuhan, keinginan dan permintaan pada pelanggan agar menciptakan kepuasan bagi pelanggan atau konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap Café Tenda Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pelanggan yang berkunjung di Café Tenda Surabaya. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Café Tenda Surabaya. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Café Tenda Surabaya. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Café Tenda Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MIQ’AR ALDA DEVINA (1810211550)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, store atmosphere, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 27 Dec 2022 01:41
Last Modified: 27 Dec 2022 01:41
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456

Actions (login required)

View Item View Item