ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING , CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA AIR MINUM CLEO DI SURABAYA

ASDWITASARI, ELLEN SUGI (2017) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING , CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA AIR MINUM CLEO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, corporate social responsibility dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Air Minum Cleo di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Air Minum Cleo di Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data pr imer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam peneli tian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli an dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum cleo di Surabaya. Sedangkan brand awareness memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian air minum cleo di Surabaya. Dalam hal ini menunjukkan b ahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti. . Kata kunci : Green Marketing, Corporate Social Responsibility Responsibility, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 01 Oct 2019 08:10
Last Modified: 01 Oct 2019 08:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/544

Actions (login required)

View Item View Item