ASDWITASARI, ELLEN SUGI (2017) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING , CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA AIR MINUM CLEO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (45kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing, corporate social responsibility dan brand awareness terhadap keputusan pembelian konsumen Air Minum Cleo di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Air Minum Cleo di Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data pr imer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan menggunakan sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam peneli tian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian , corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli an dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian air minum cleo di Surabaya. Sedangkan brand awareness memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian air minum cleo di Surabaya. Dalam hal ini menunjukkan b ahwa seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti. . Kata kunci : Green Marketing, Corporate Social Responsibility Responsibility, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 08:10 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 08:10 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/544 |
Actions (login required)
View Item |