PRATAMA, ARIS (2017) STRATEGI PEMASARAN BISNIS TRAVEL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA PT. RODA EXPRESS SUKSES MANDIRI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (126kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (786kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (828kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas strategi pemasaran bisnis travel dalam meningkatkan jumlah konsumen pada PT. Roda Express Sukses Mandiri. Subjek penelitian ini adalah PT. Roda Express Sukses Mandiri. Sedangkan objek penelitian adalah strategi pemasaran bisnis travel dalam meningkatkan jumlah konsumen. Teknik pengumpulan data yang dilakukan peneliti adalah dengan cara studi lapangan (Field Research) yaitu teknik pengumpulan data dengan jalan mempelajari secara langsung objek penelitian untuk memperoleh data yang berhubungan dengan masalah yang diteliti. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, yaitu dengan cara mengumpulkan, mengolah dan menyajikan data. Hasil penelitian PT. Roda Express Sukses Mandiri mulai sejak berdirinya pada tahun 2009 sampai saat ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun dan mampu menjadi salah satu usaha bisnis travel yang kokoh dan mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan travel yang ada dan baru. ini menunjukkan bahwa, PT. Roda Express Sukses Mandiri dalam meningkatkan jumlah konsumennya menggunakan strategi pemasaran yang ditekankan pada persaingan harga, jenis produk, dan sistem pelayanan yang diberikan. dari sisi pelayanan PT. Roda Express Sukses Mandiri menyediakan pelayanan 24 jam pemesanan tiket secara online maupun secara manual serta pelayanan yang tetap tersedia saat hari libur nasional maupun libur hari raya, PT. Roda Express Sukses Mandiri juga mengadakan promo-promo menarik yang dapat menguntungkan konsumen. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, PT. Roda Express Sukses Mandiri, Peningkatan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 08:01 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 08:02 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/543 |
Actions (login required)
View Item |