SAGITA, MISIAN BELLA AYU (2017) PENGARUH PRODUK, LAYANAN, LOKASI, WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC MANYAR SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (63kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Restricted to Repository staff only Download (802kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
|
Text
skripsi .pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, layanan,lokasi, Word Of Mouth terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada KFC Manyar Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk KFC Manyar di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (Path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan produk berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening semu. Layanan berpengaruh langsung dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan layanan berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening . Lokasi berpengaruh langsung dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan lokasi berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening .Word Of Mouth berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan Word Of Mouth berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, maka variabel tersebut dinyatakan sebagai variabel intervening semu . Kata kunci: Produk, Layanan, Lokasi, Word Of Mouth, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 07:51 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 07:51 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/540 |
Actions (login required)
View Item |