PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU 2BEAT PADA PT PRIMADI JAYA SAKTI

PRATIWI, MILA YUNI (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU 2BEAT PADA PT PRIMADI JAYA SAKTI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRACT dan INTISARI.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
Halaman Sampul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (781kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT MILA YUNI PRATIWI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih pilihan alternatif. Seorang konsumen yang hendak melakukan pilihan maka ia harus memiliki pilihan alternatif salah satunya dengan melihat harga. Oleh sebab itu harga merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh perusahaan, karena dengan penentuan harga yang tepat maka akan memberikan kepuasan terhadap konsumen dalam mengambil keputusan pembelian, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu 2Beat pada PT Permadi Jaya Sakti. Teknik analisa yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabelvariabel dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi berganda, uji F dan uji t. Adapun populasi digunakan adalah para pembeli sepatu 2Beat dengan sampel sebesar 100 responden. Hasil penelitian dengan menggunakan uji F menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, dan menggunakan uji t, menunjukkan bahwa harga, promosi dan citra merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 01 Oct 2019 05:17
Last Modified: 01 Oct 2019 05:17
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item