VERNANDA, RIO (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GRAB BIKE DI KOTA MOJOKERTO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (414kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (280kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan Grab Bike di kota Mojokerto. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen pengguna Grab Bike yang berada di Kota Mojokerto. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus lemeshow. Jenis data yang digunakan berdasarkan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik pengumpulan data menggunakan skala likert. Teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistic Product and Service Solutions). Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel promosi berpengaruh secara positif dan signifikan, variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan, dan variabel pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | RIO VERNANDA (1810211264) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Pelayanan, Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:26 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:26 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5299 |
Actions (login required)
View Item |