PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TRANSAKSI PEMBELIAN ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE

PUTRIE, ANGGIE RAMADHANIE (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TRANSAKSI PEMBELIAN ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (416kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan dan kepuasan transaksi pembelian online terhadap loyalitas pelanggan E-commerce Shopee. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner, Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah jumlah responden yang sangat besar dan tidak terbatas (infinit) dalam penggunaan E-commerce Shopee. Sampel yang diambil sebesar 96 responden dengan menggunakan perhitungan Lameshow. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability dengan sampling incidental yaitu berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat digunakan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan dan Kepuasan transaksi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ANGGIE RAMADHANIE PUTRIE (1810211663)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kepuasan Transaksi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 24 Nov 2022 11:58
Last Modified: 24 Nov 2022 11:58
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289

Actions (login required)

View Item View Item