PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Depot Bakso CJDW Pak Sam)

NURJANAH, RUKHIANA LANFISHOMALA (2017) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Depot Bakso CJDW Pak Sam). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
1. Intisari dan Abstrak (1310208467).pdf

Download (78kB)
[img] Text
2. Pendahuluan (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (564kB)
[img] Text
BAB 1 (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
BAB 2 (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text
BAB 3 (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 4 (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
Daftar Pustaka (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
Lampiran (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Full Text (1310208467).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap word of mouth yang dimediasi dengan kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari depot bakso CJDW Pak Sam Jalan Gersikan no. 6f – 6g Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Produk terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap word of mouth. Pengaruh harga tidak terbukti signifikan terhadap word of mouth. Sedangkan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap word of mouth. Hasil ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen memediasi pengaruh produk dan harga terhadap word of mouth. Hasil pengujian ini juga menunjukkan besaran pengaruh tidak langsung produk dan harga terhadap word of mouth melalui kepuasan konsumen lebih besar dibandingkan besaran pengaruh langsung produk dan harga terhadap word of mouth. Kata Kunci: produk, harga, kepuasan konsumen, dan word of mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 01 Oct 2019 04:54
Last Modified: 01 Oct 2019 04:54
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/528

Actions (login required)

View Item View Item