PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION SHOPEE PADA GENERASI Z

PUTRI, RISKA ALMIRA ANDHIKA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION SHOPEE PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (429kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (641kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan E-WOM terhadap purchase decision shopee pada generasi Z. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Berdasarkan metode purposive sampling, data tersebut didapatkan sebanyak 100 sampel yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pengguna shopee yang bergenerasi Z. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan E-WOM memiliki nilai yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap purchase decision pada shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RISKA ALMIRA ANDHIKA PUTRI (1810211488)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, dan E-WOM
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 21 Jul 2022 10:18
Last Modified: 21 Jul 2022 10:18
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4868

Actions (login required)

View Item View Item