TESAR, MUHAMMAD (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN GOJEK DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (407kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (397kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional (Correlation Research) dengan metode analisis kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna layanan GOJEK pada bulan Oktober 2021 sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik probabilistic sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner terhadap responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dalam penelitian ini terbukti bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya; (2) Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya; dan (3) Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MUHAMMAD TESAR (1810211375) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 06:12 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 06:12 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851 |
Actions (login required)
View Item |