CAHYONO, ARFIN ERNANDO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRAHA WIDYA BHAKTI STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (177kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (903kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (943kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
|
Text
LAMPIRAN PERHITUNGAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga, dan lokasi mempengaruhi kepuasan pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di Graha Widya Bhakti Surabaya. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuisoner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan Graha Widya Bhakti Surabaya yang telah berkunjung minimal dua kali. Pengambilan sampel sebanyak 70 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan accidental sampling. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan pada Graha Widya Bhakti Surabaya adalah signifikan. Hal ini didukung dengan hasil koefisien korelasi sebesar 61,1% menunjukkan adanya hubungan antara variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Graha Widya Bhakti Surabaya. Sedangkan hasil dari uji t atau uji secara parsial menunjukkan besarnya nilai signifikansi dari kualitas pelayanan sebesar 0,000, harga sebesar 0,001, dan lokasi sebesar 0,000 yang seluruhnya < 0,05. Dengan demikian seluruh variabel independen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 11:48 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 11:48 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/481 |
Actions (login required)
View Item |