PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRAHA WIDYA BHAKTI STIESIA SURABAYA

CAHYONO, ARFIN ERNANDO (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRAHA WIDYA BHAKTI STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (903kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (943kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text
LAMPIRAN PERHITUNGAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga, dan lokasi mempengaruhi kepuasan pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di Graha Widya Bhakti Surabaya. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuisoner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan Graha Widya Bhakti Surabaya yang telah berkunjung minimal dua kali. Pengambilan sampel sebanyak 70 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan accidental sampling. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan pada Graha Widya Bhakti Surabaya adalah signifikan. Hal ini didukung dengan hasil koefisien korelasi sebesar 61,1% menunjukkan adanya hubungan antara variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Graha Widya Bhakti Surabaya. Sedangkan hasil dari uji t atau uji secara parsial menunjukkan besarnya nilai signifikansi dari kualitas pelayanan sebesar 0,000, harga sebesar 0,001, dan lokasi sebesar 0,000 yang seluruhnya < 0,05. Dengan demikian seluruh variabel independen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 27 Sep 2019 11:48
Last Modified: 27 Sep 2019 11:48
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item View Item