PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK DI MR. DIY

MA’ARIF, ACHMAD IDRUS (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK DI MR. DIY. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian yang peneliti lakukan saat ini menggunakan jenis penelitian kausal komparatif (causal comparative research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik permasalahan yang sebab dan akibat dari dua variabel independen dan satu variabel intervening serta variabel dependen. Metode survey digunakan dalam memperoleh data dengan menggunakan kuesioner sebagai alat ukur dalam mendapatkan skor jawaban dari responden yang digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ada dua jenis, yakni probability sampling dan non probability sampling. Sedangkan dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik pengambil sampel adalah non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini mengambil tema pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dimediasi citra merek di Mr. DIY BG Junction Surabaya. Hasil analisa data dan pembahasan didapatkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek, hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk yang dijual oleh Mr. DIY BG Junction Surabaya. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek, hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang dilakukan oleh Mr. DIY BG Junction Surabaya. Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mr. DIY BG Junction Surabaya. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mr. DIY BG Junction Surabaya. Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mr. DIY BG Junction Surabaya. Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan yang dimediasi citra merek terhadap keputusan pembelian Mr. DIY. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh tidak signifikan yang dimediasi citra merek terhadap keputusan pembelian Mr. DIY

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ACHMAD IDRUS MA’ARIF (1810211532)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 30 Jun 2022 11:16
Last Modified: 30 Jun 2022 11:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4803

Actions (login required)

View Item View Item