PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JAWA TIMUR

SULISTYO, ERWIN DWI (2022) PENGARUH PELATIHAN, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (258kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui seberapa besar pengaruh pelatihan, motivasi, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan jenis metode profitability sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 42 responden. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, serta kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Perhutani Divisi Regional Jawa Timur

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ERWIN DWI SULISTYO (1710211181)
Uncontrolled Keywords: pelatihan, motivasi, kompensasi, kinerja karyawan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Apr 2022 02:09
Last Modified: 28 Apr 2022 02:09
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4680

Actions (login required)

View Item View Item