ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PONSEL ASUS DI PLASA MARINA SURABAYA

YULFIANI, SOFYANI PUTRI (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PONSEL ASUS DI PLASA MARINA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruhkualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan ponsel Asus di Plasa Marina Surabaya.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen pengguna ponsel Asus dan konsumen yang membeli ponsel Asus di Plasa Marina Surabaya.Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive samplingyaitu dengan memberikan batasan-batasan tentang responden yang memenuhi kriteria sebagai responden penelitian. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelkualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien determinasi berganda sebesar 43,3% dan sisanya dipengaruhi variabel lain diluar model penelitian. Hal ini membuktikan bahwa dengan adanya kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan yang baik akan berdampak pada meningkatnya kepuasan pelanggan. Berdasarkan koefisien determinasi parsial variabel kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Ponsel Asus di Plasa Marina Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 26 Sep 2019 10:33
Last Modified: 26 Sep 2019 10:33
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/465

Actions (login required)

View Item View Item