PENGARUH PRICE DISCOUNT, POSITIVE EMOTION DAN IN-STORE STIMULI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

APRILLIANI, RINA (2017) PENGARUH PRICE DISCOUNT, POSITIVE EMOTION DAN IN-STORE STIMULI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (562kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (633kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] Text
FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan ekonomi di Indonesia yang meningkat sangat cepat, Matahari Department Store sebagai distribution store atau distribution outlet yang bergerak dibidang ritel berupaya untuk meningkatkan omset penjualannya dengan menggunakan beberapa strategi seperti price discount, positive emotion dan in-store stimuli untuk menimbulkan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price discount, positive emotion dan in-store stimuli terhadap impulse buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya dengan jenis penelitian adalah kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah membeli produk di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya, sampel diambil sebanyak 96 orang. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price discount, positive emotion dan in-store stimuli berpengaruh positif terhadap impulse buying secara parsial maupun simultan, variabel price discount, positive emotion dan in-store stimuli memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel impulse buying. Kata kunci: Impulse Buying, Price Discount, Positive Emotion dan In-store Stimuli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 26 Sep 2019 10:27
Last Modified: 26 Sep 2019 10:27
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/464

Actions (login required)

View Item View Item