APRILLIANI, RINA (2017) PENGARUH PRICE DISCOUNT, POSITIVE EMOTION DAN IN-STORE STIMULI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (120kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (562kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (633kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (958kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
Text
FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (833kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan ekonomi di Indonesia yang meningkat sangat cepat, Matahari Department Store sebagai distribution store atau distribution outlet yang bergerak dibidang ritel berupaya untuk meningkatkan omset penjualannya dengan menggunakan beberapa strategi seperti price discount, positive emotion dan in-store stimuli untuk menimbulkan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price discount, positive emotion dan in-store stimuli terhadap impulse buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya dengan jenis penelitian adalah kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah membeli produk di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya, sampel diambil sebanyak 96 orang. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan Statistical Product and Service Solution (SPSS) 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price discount, positive emotion dan in-store stimuli berpengaruh positif terhadap impulse buying secara parsial maupun simultan, variabel price discount, positive emotion dan in-store stimuli memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel impulse buying. Kata kunci: Impulse Buying, Price Discount, Positive Emotion dan In-store Stimuli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 10:27 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 10:27 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/464 |
Actions (login required)
View Item |