PENGARUH ENDORSE, HARGA, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN BERENERGI

MUZAKI, MOCH ALFIZAR (2017) PENGARUH ENDORSE, HARGA, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN BERENERGI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perusahaan yang bertujuan memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen akan berusaha menetapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Upaya kearah itu dilakukan melalui studi atau penilitian dengan maksud mencari sejumlah informasi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel Endorse, Harga, dan Brand Equity terhadap keputusan pembelian produk minuman berenergi di wilayah Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk minuman berenergi merek KukuBima Ener-G yang berada di kota Surabaya. Dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang konsumen yang diperoleh dengan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Endorse, Harga, dan Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel Brand Equity adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk minuman bernergi merek KukuBima Ener-G di Surabaya. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 Kata Kunci : endorse, harga, brand equity, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 26 Sep 2019 10:02
Last Modified: 26 Sep 2019 10:02
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item