MUZAKI, MOCH ALFIZAR (2017) PENGARUH ENDORSE, HARGA, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN BERENERGI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (123kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (995kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Perusahaan yang bertujuan memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen akan berusaha menetapkan strategi pemasaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Upaya kearah itu dilakukan melalui studi atau penilitian dengan maksud mencari sejumlah informasi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel Endorse, Harga, dan Brand Equity terhadap keputusan pembelian produk minuman berenergi di wilayah Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk minuman berenergi merek KukuBima Ener-G yang berada di kota Surabaya. Dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang konsumen yang diperoleh dengan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Endorse, Harga, dan Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel Brand Equity adalah variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk minuman bernergi merek KukuBima Ener-G di Surabaya. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 Kata Kunci : endorse, harga, brand equity, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 10:02 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 10:02 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/461 |
Actions (login required)
View Item |