PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. BERKAT JAYA ABADI TRANS SURABAYA

CHOLIK AZIS, ACHMAD (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. BERKAT JAYA ABADI TRANS SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (42kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (755kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan PT. Berkat Jaya Abadi Trans Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman barang pada PT. Bderkat Jaya Abadi Trans Surabaya. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 83 orang. Sampel yang dipilih adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa pengiriman PT. Berkat Jaya Abadi Trans Surabaya Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah accidental. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penguji menunjukkan variabel kualitas layanan yang terdiri dari variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Hasil koefisien korelasi pada penelitian ini menunjukkan antara variabel bebas terhadap kepuasan pelanggan memiliki hubungan yang erat 0,929. Hasil pengujian menunjukkan kualitas layanan yang terdiri bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Berkat Jaya Abadi Trans Surabaya. Variabel daya tanggap merupakan variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan PT. Berkat Jaya Abadi Trans Surabaya. Kata Kunci : Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ACHMAD CHOLIK AZIS 1210205306
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Bintang Aprilian Suwandi
Date Deposited: 04 Apr 2022 06:28
Last Modified: 04 Apr 2022 06:28
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4609

Actions (login required)

View Item View Item