PENGARUH LOKASI, ATMOSFIR, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA CAFE “DEJAVU”

ADIWIJAYA, YUDISTIRA WILLIEM (2018) PENGARUH LOKASI, ATMOSFIR, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA CAFE “DEJAVU”. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (630kB)
[img] Text
INTISARI_ABSTRAK.pdf

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, atmosfir dan harga terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang sedang berkunjung di cafe Dejavu Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya, atmosfir berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya, dan harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: YUDISTIRA WILLIEM ADIWIJAYA 1410208921
Uncontrolled Keywords: : Location, Buying Decision, Atmosphere, and Price
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Bintang Aprilian Suwandi, S.IIP.
Date Deposited: 25 Mar 2022 07:54
Last Modified: 25 Mar 2022 07:54
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4556

Actions (login required)

View Item View Item