PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MESIN OVERHAOUL PERAHU IKAN (Studi Kasus Bengkel Alma Teknik Surabaya)

ALFIYAH, ELLA NUR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MESIN OVERHAOUL PERAHU IKAN (Studi Kasus Bengkel Alma Teknik Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4. ABSTRAKSI.pdf

Download (219kB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (667kB)
[img] Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, variasi produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang. Obyek Penelitian ini adalah bengkel perahu Alma Teknik Surabaya di Jl. Tambak Wedi Baru 18E Utara No.12 Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data subjek. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen Bengkel Alma Teknik Surabaya yang berjumlah tidak diketahui. Sampel penelitian ini didapatkan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu seleksi pemilihan sampel untuk mendapatkan tujuan penelitian yang sesuai dengan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Data penelitian diperoleh dengan cara memberikan kuisioner penelitian langsung kepada 98 responden yang merupakan pelanggan dari Bengkel Teknik Alma Jaya Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu analisis berupa program SPSS (Statistical Product and service solution) versi 20. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, variasi produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli ulang pada bengkel perahu Alma Teknik Surabaya di Jl. Tambak Wedi Baru 18E Utara No.12

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ELLA NUR ALFIYAH ( 1710210885)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Variasi Produk, Word Of Mouth, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 23 Mar 2022 05:44
Last Modified: 23 Mar 2022 05:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4540

Actions (login required)

View Item View Item