PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE

BALHMAR, MUHAMMAD AHNAF (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (264kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (384kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kausul komparatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer (kuisioner). Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling dan accidental sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 114. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MUHAMMAD AHNAF BALHMAR (1710211095)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Shopee
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 14 Feb 2022 02:41
Last Modified: 14 Feb 2022 02:41
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4466

Actions (login required)

View Item View Item