PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA)

ANAM, KHOIRUL (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
02 ABSTRAKSI.pdf

Download (270kB)
[img] Text
01 PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)
[img] Text
10 FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Persaingan bisnis di bidang jasa transportasi semakin ketat hal ini menjadikan kualitas layanan, harga dan citra merek merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan pelanggan. Apabila kualitas layanan, harga dan citra merek di terima dan dirasakan sesuai yang diharapkan pelanggan maka menimbulkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk memengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan mitra transport. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari pelanggan mitra transport yang berada di kota Surabaya yang pernah menggunakan jasa mitra transport dan data diambil dengan menggunakan metode sampling incidental. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada mitra transport di Surabaya)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: KHOIRUL ANAM (1710210917)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, Citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 08 Feb 2022 03:43
Last Modified: 08 Feb 2022 03:43
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4458

Actions (login required)

View Item View Item