OKTAVIAN P. S., HILMAN (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CUTBOX BABERSHOP SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (184kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (326kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Perusahaan dapat dikatakan berhasil apabila dapat menjual serta memproduksi suatu produk secara berkelanjutan dengan frekuensi jumlah semakin meningkat. Untuk mencapai keberhasilan tersebut maka perusahaan memerlukan usaha yang sungguh-sungguh terhadap strategi pemasarannya. Kepuasaan konsumen yaitu suatu keinginan yang dimana terdapat perbandingan terhadap harapan dan hasil dari suatu produk yang dibelinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasanpelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung Cutbox Babershop di Surabaya, dengan jumlah sebanyak 100 konsumen. Data penelitian ini diolah menggunakan perangkat lunak SPSS 19, dengan hasil Uji Goodness of fit. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, dan uji pengujian hipotesis. Berdasarkan uji kelayakan model regresi yang dihasilkan layak dan dapat digunakan untuk analisis selanjutnya. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | HILMAN OKTAVIAN P. S. (1310208478) |
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 03:01 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 03:01 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4373 |
Actions (login required)
View Item |