KRISDIANTO, BAGUS (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK PRATAMA STIESIA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (350kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
|
Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Perkembangan dunia kesehatan mengalami perkembangan signifikan dan memiliki prospek yang bagus. Kondisi seperti ini membuat persaingan menjadi semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pasien di Klinik Pratama STIESIA Surabaya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan metode statistik deskriptif, dalam membahas pengaruh yang terjadi antara variabel-variabel independen terhadap variable dependen. Penelitian ini menjelaskan sebab akibat yang menyatakan ada atau tidaknya pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pasien Klinik Pratama STIESIA Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di lapangan telah menunjukkan bahwa kedua variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Klinik Pratama STIESIA Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | BAGUS KRISDIANTO (1310208477) |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 13 Jan 2022 07:28 |
Last Modified: | 13 Jan 2022 07:28 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4369 |
Actions (login required)
View Item |