PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAIHATSU CABANG PECINDILAN KOTA SURABAYA

RULLYANTO, RIZAL (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAIHATSU CABANG PECINDILAN KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (198kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan diukur dengan beberapa cara yaitu dengan kualitas produk dan harga, kualitas produk yang ditawarkan dengan menyediakan beberapa model mobil yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Harga menggambarkan sebuah kesesuaian dengan kepuasan yang di terima oleh pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelangganmobil Daihatsu Cabang Pecindilan kota Surabaya. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan yaitu mempunyai pengaruh positif 0,339 terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung 2.813 dan nilai signifikan 0.006. Hal tersebut memiliki arti bahwa dengan melakukan peningkatan kualitas produk maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Variabel harga memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan yaitu mempunyai pengaruh 0.651 terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung 5.952 dan nilai signifikan 0.000. Hal tersebut memiliki arti bahwa dengan melakukan peningkatan strategi harga maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yaitu masing-masing dapat dijelaskan sebagai berikut: variable kualitas produk, dan harga berpengaruh bersama dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai F hitung 142,253 dan nilai signifikan 0.000. Hal tersebut memiliki arti bahwa dengan melakukan perbaikan kualitas produk, dan strategi harga maka kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZAL RULLYANTO (1820211298)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 10 Jan 2022 03:26
Last Modified: 10 Jan 2022 03:26
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4359

Actions (login required)

View Item View Item