PENGARUH PRODUK, HARGA, PERSONAL DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH MAKAN SINJAY BANGKALAN)

USFUNIA, USFUNIA (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, PERSONAL DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH MAKAN SINJAY BANGKALAN). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB)

Abstract

Tingkat persaingan dunia usaha di Indonesia sangat ketat, setiap perusahaan senantiasa berusaha untuk meningkatkan pangsa pasar dan meraih konsumen baru. Perusahaan harus menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan yaitu dengan cara mengutamakan produk yang berkualitas, menawarkan harga yang terjangkau, personal yang baik dan bukti fisik yang menarik agar menciptakan kepuasan bagi pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, personal, dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Sinjay Bangkalan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan SinjayBangkalan dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 94 pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan SinjayBangkalan. Harga tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan karena harga tidak dijadikan pertimbangan utama bagi pelanggan Rumah Makan SinjayBangkalan. Personal berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan SinjayBangkalan. Bukti Fisik tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan karena sarana tidak dipentingkan bagi pelanggan Rumah Makan SinjayBangkalan. Kata Kunci: Produk, Harga, Personal, Bukti Fisik, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 24 Sep 2019 11:48
Last Modified: 24 Sep 2019 11:48
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/430

Actions (login required)

View Item View Item