FAJARRINI, HILMA (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSONAL DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE OOST KOFFIE & THEE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (96kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
Abstract
Persaingan yang semakin ketat, memicu para pelaku bisnis berusaha untuk merebut pangsa pasar melalui berbagai inovasi yang disajikan dalam produk atau jasa yang ditawarkan. Setiap pelaku bisnis dituntut untuk memiliki kesadaran terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen yaitu dengan memberikan harga yang terjangkau, promosi yang menarik, personal yang baik serta bukti fisik yang unik agar menciptakan kepuasan bagi pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, Personal dan Bukti Fisik terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Oost Koffie & Thee Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Cafe Oost Koffie & Thee Surabayadengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Oost Koffie & Thee Surabaya, Promosi berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan pelanggan pada Cafe Oost Koffie & Thee Surabaya, Personal berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Oost Koffie & Thee Surabaya, dan Bukti Fisik berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Oost Koffie & Thee Surabaya. Kata Kunci : Harga, Promosi, Personal, Bukti Fisik, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 11:09 |
Last Modified: | 24 Sep 2019 11:09 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/424 |
Actions (login required)
View Item |