PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP DEWI HIJAB SURABAYA

JANAH, MIFTAKUL (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP DEWI HIJAB SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan internet yang semakin pesat membawa angin segar bagi perusahaan. Pengguna internet yang mayoritas wanita ini juga lebih tertarik membeli barang secara online karena dirasa lebih mudah dan praktis. Hal ini juga dimanfaatkan oleh industri fashion muslimah, dimana fashion lebih didominasi oleh wanita, terutama pada produk-produk remaja dan dewasa yang selalu mengalami perubahan dengan sangat cepat. Salah satunya adalah pada perusahaan fashion muslimah online yaitu Online Shop Dewi Hijab Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya serta untuk mengetahui salah satu dari variabel kualitas pelayanan, harga, atau promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanayak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya, harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya, promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya, dan promosi merupakan variabel yang berpengaruh dominan. Kata Kunci: kualitas pelayanan, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 24 Sep 2019 09:56
Last Modified: 24 Sep 2019 09:56
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/417

Actions (login required)

View Item View Item