JANAH, MIFTAKUL (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP DEWI HIJAB SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
INTISARI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Perkembangan internet yang semakin pesat membawa angin segar bagi perusahaan. Pengguna internet yang mayoritas wanita ini juga lebih tertarik membeli barang secara online karena dirasa lebih mudah dan praktis. Hal ini juga dimanfaatkan oleh industri fashion muslimah, dimana fashion lebih didominasi oleh wanita, terutama pada produk-produk remaja dan dewasa yang selalu mengalami perubahan dengan sangat cepat. Salah satunya adalah pada perusahaan fashion muslimah online yaitu Online Shop Dewi Hijab Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya serta untuk mengetahui salah satu dari variabel kualitas pelayanan, harga, atau promosi yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanayak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya, harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya, promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Dewi Hijab Surabaya, dan promosi merupakan variabel yang berpengaruh dominan. Kata Kunci: kualitas pelayanan, harga, promosi, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 09:56 |
Last Modified: | 24 Sep 2019 09:56 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/417 |
Actions (login required)
View Item |