PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING JEMURSARI

ALAMSYAH, MOCH RIZKY (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING JEMURSARI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (412kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (510kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran cepat saji Burger King Jemursari di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Burger King Jemursari, sampel berjumlah 96 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan system SPSS 24 for windows. Dari uji hipotesis dapat dijelaskan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Burger King Jemursari

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MOCH RIZKY ALAMSYAH (1710210968)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 Nov 2021 23:45
Last Modified: 03 Nov 2021 23:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155

Actions (login required)

View Item View Item