PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN OVO

TUHEPALY, MARDIANA (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN OVO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini didasari adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat sehingga berdampak pada kehidupan masyarakat, salah satunya kegiatan bertransaksi. OVO jadi salah satu alat transaksi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Hal tersebut membuat peneliti melakukan penelitian untuk menguji pengaruh kepercayaan, promosi dan kemudahan terhadap minat konsumen penggunaan OVO. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Populasi yang digunakan adalah masyarakat Surabaya dengan responden sebanyak 98 responden. Metode Analisis menggunakan SPSS (Statistic Product and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan dan variabel kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MARDIANA TUHEPALY (1610210723)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Promosi, Kemudahan, Minat Penggunaan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 Nov 2021 23:45
Last Modified: 03 Nov 2021 23:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152

Actions (login required)

View Item View Item