PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA QUEENSTREETSTORE

DEWI, LENI KURNIA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA QUEENSTREETSTORE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (271kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Queenstreetstore adalah sebuah butik yang dominan menjual pakaian seperti baju dan celana untuk kaum perempuan remaja hingga dewasa dengan model yang kekinian dan model-model yang sedang trend di kalangan remaja milenial, hingga saat ini Queenstreetstore tidak hanya menjual produk pakaian saja melainkan produk tas, sepatu hingga aksesoris seperti kacamata dan lain-lain. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampling pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dengan perumusan slovin terdapat hasil untuk menentukan jumlah sampel, pada penelitian ini terdapat hasil penentuan jumlah sampel sebesar 96,72 dan dibulatkan menjadi 100 responden. Analisis penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan program SPSS. Kesimpulan pada penelitian ini menghasilkan adanya pengaruh kualitas produk yang tidak signifikan dengan kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan.Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: LENI KURNIA DEWI (1710211166)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 02 Nov 2021 02:24
Last Modified: 02 Nov 2021 02:24
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4126

Actions (login required)

View Item View Item